Temani Ibu Reuni, Dua Bocah Tewas di Kolam Renang

  • Ahad, 18 November 2018 - 10:21:56 WIB | Di Baca : 1514 Kali


SeRiau – Dua orang anak di bawah umur asal Jakarta, tewas diduga tewas kesetrum air kolam renang di Hotel Rumah Kito, Jambi. Mereka menginap di hotel itu menemani ibunya yang akan reuni. 

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu sore, 17 November 2018, sekitar pukul 16.30 WIB. Dua korban berjenis kelamin laki-laki itu langsung dibawa ke rumah sakit Abdul Manap Kota Jambi untuk divisum.

Insiden itu dibenarkan oleh pihak keamanan Hotel Rumah Kito yang berlokasi di Jalan Mayang Mangurai, Kecamatan Alam Barajo, Jambi. Ia mengakui, ada dua anak laki-laki yang tenggelam di kolam. 

"Kronologis tidak tahu tadi bang kayak mana, tetapi memang ada anak di bawah umur dua orang tenggelam," kata pihak security kepada VIVA, Sabtu.

Informasi yang berhasil dihimpun VIVA. dua orang anak ini datang ke Jambi bersama ibunya untuk mengadakan reuni SMA ibunya. Ibu korban adalah alumni SMA di salah satu kota Jambi. Sedangkan ayah korban berada di Jakarta.

Pihak keluarga korban tak bersedia memberikan penjelasan kepada wartawan. Pantauan VIVA dirumah sakit UGD Rs Abdul Manap Jambi, tampak ramai pihak keluarga korban yang datang melihat korban.

 

 

 


Sumber VIVA.co





Berita Terkait

Tulis Komentar