McGregor Kemungkinan Bertemu Musuh Bebuyutan di Atas Ring

  • Selasa, 13 November 2018 - 05:31:30 WIB | Di Baca : 1217 Kali

SeRiau - Promotor tinju asal Inggris, Eddie Hearn berminat untuk mempertemukan petarung bebas Conor McGregor dengan Paulie Malignaggi di atas ring tinju.

Malignaggi sebenarnya pernah menjadi mitra latih McGregor saat tengah mempersiapkan diri menghadapi pertarungan dengan Floyd Mayweather Jr pada 2017 lalu. Namun Malignaggi kemudian marah dan menuduh pihak McGegor mengedarkan rekaman yang memperlihatkan petarung asal Irlandia ini menjatuhkan Malignaggi dalam latihan.

Malignaggi bersikeras dia terjatuh bukan karena pukulan McGregor, melainkan karena dorongan.  Ia menuntut kubu McGregor untuk mengunggah rekaman secara utuh.

Namun permintaan ini tidak dipenuhi dan sejak itu keduanya terlibat pertikaian melalui media.

Promotor Eddie Hearn melihat pertikaian ini dapat menjadi daya tarik penonton apabila kedanya dipertemukan di atas ring. Untuk itu ia menggaet  raksasa media DAZN sebagai mitra bisnis.

"Saya telah berbicara dengan Malignaggi pagi ini. Saya ingin mewujudkannya. DAZN bersedia mendanai pertarungan ini, " kata Hearn. "Saya telah berbicara dengan kubu McGregor. Saya akan mengajukan penawaran untuk mereka pertimbangkan."

"Saya katakan kepada kubu Conor McGregor, mungkin saja ia mampu mengalahkanb Malignaggi. Saya tdiak yakin ia akan mampu mengalahkan Khabib (Nurmagomedov).  Sejak pensiun, Paulie (Malignaggi) telah menjalani kehidupan yang teratur. Jadi kita tidak tahu apakah ia mau bertarung lagi."

McGegor pernah tampil di atas ring tinju saat ia dikalahkan Floyd Mayweather Jr pada Agustus 2017.  Ia kemudian kembali ke ajang UFC dan kalah pada ronde keempat  saat mengahadapi Khabib Nurmagomedov pada UFC 229, Oktober 2018. (**H)


Sumber: Kompas.com





Berita Terkait

Tulis Komentar