Dinas PUPR Tata Ulang Taman Patung Kuda

  • Senin, 12 November 2018 - 23:24:49 WIB | Di Baca : 1364 Kali

SeRiau - Hingga kini,  Bidang Pertamanan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru terus mempugar sejumlah taman yang ada di beberapa titik di Kota Pekanbaru. Seperti yang terpantau di taman patung kuda Simpang Empat Jalan Tuanku Tambusai - Soekarno Hatta.

Saat ini lokasi taman patung kudang sudah dipasang paving blok. Di sekeliling patung kuda juga sudah dibangun pot bunga berbentuk melingkar lengkap dengan tempat duduk untuk pengunjung taman ini. Pohon-pohon dibiarkan tetap berdiri. Hanya sebagian rantingnya saja dipotong agar terlihat rapi.

Kepala Bidang Pertamanan, Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Edward Riansyah saat dikonfirmasi Senin (12/11/2018) mengungkapkan, untuk melakukan penataan ulang taman patung kuda pihaknya memang sempat terkendala adanya bangunan liar yang berdiri dilokasi taman tersebut.

Namun setelah dikomunikasikan dengan pemilik bangunan tersebut akhirnya pemilik bangunan bersedia bangunan warungnya dibongkar.

"Pelan-pelan kita akan tata taman yang ada di Kota Pekanbaru ini supaya lebih indah. Karena, semua kita lakukan untuk mempercantik Kota Pekanbaru agar warga bisa mendapatkan fasilitas bersantai yang nyaman bersama keluarganya," kata Edu. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id





Berita Terkait

Tulis Komentar