Gagal Menang saat Menjamu Everton, Sarri Soroti Kinerja Lini Depan Chelsea

  • Senin, 12 November 2018 - 22:18:16 WIB | Di Baca : 1041 Kali

SeRiau - Chelsea hanya bisa bermain imbang 0-0 saat menjamu Everton dalam pekan ke-12 Premier League, akhir pekan lalu. Meski hasil imbang tersebut tak memuaskan, The Blues berhasil menjaga rekor tak terkalahkan mereka.

Pertandingan tersebut berjalan sulit untukChelsea. Eden Hazard dkk. tampak kesulitan di awal babak pertama dan tak mampu menunjukkan performa terbaik mereka. Tempo permainan Chelsea terlalu lambat.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengakui Chelsea sedikit tak beruntung. Dia tak gembira dengan hasil tersebut tetapi setidaknya Chelsea sudah berada di jalur yang tepat.

Sarri juga merasa lini serang timnya sedikit tumpul dalam beberapa laga terakhir. Menurut Sarri, Chelsea hanya bermain apik di akhir babak pertama dan sepanjang babak kedua. Pertandingan tersebut berawal cukup sulit karena Chelsea tak mampu mengembangkan permainan mereka di awal pertandingan.

"Sejujurnya saya tidak begitu suka 25 menit awal pertandingan. Seperti melawan Crystal Palace, kami memulai pertandingan dengan mengalirkan bola dengan sangat lambat jadi sulit bagi kami untuk menciptakan peluang berbahaya dan mudah bagi Everton untuk bertahan," ungkap Sarri di laman resmi Chelsea.

"Lalu kami memainkan pertandingan bagus di akhir babak pertama dan selama 40 menit di babak kedua. Kami sedikit tak beruntung. Saya tak senang, tentu saja, tetapi kami sudah melaju di jalur yang tepat."

Masalah

Lebih lanjut, Sarri merasa Chelsea tengah kesulitan dalam urusan mencetak gol. The Blues bermain sangat baik namun tak bisa menciptakan peluang matang yang seharusnya bisa berbuah gol.

"Saya tak tahu, biasanya begitu [tajam saat menyerang]. Tidak di tiga pertandingan terakhir karena seperti yang saya katakan pada pemain saya, kami menciptakan sedikit peluang gol meski kami bermain sangat intens."

"Jadi saat ini mungkin itu sedikit masalah bagi kami. Kami harus berhati-hati karena dalam tiga pertandingan terakhir anda benar [tak cukup berbahaya]," tandasnya. (**H)


Sumber: bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar