5 Penampilan Nia Ramadhani dengan Busana Serba Putih, Bikin Aura Keibuannya Terpanca

  • Senin, 12 November 2018 - 21:48:24 WIB | Di Baca : 1738 Kali

SeRiau - Penampilan Nia Ramadhani selalu memukau setiap saat. Termasuk saat dia mengenakan busana serba putih, kelihatan tambah anggun.

Meskipun memilih tema putih, Nia berusaha tidak mengenakan busana terbuka. Dirinya memilih pakaian santai demi mendukung aktivitasnya.

Penampilannya lumayan memukau saat memilih pakai busana serba putih. Biar tidak penasaran, yuk intip lima gaya khasnya dengan busana serba putih, dirangkum Okezone, Senin (12/11/2018).

Jumpsuit

Nia memilih jumpsuit model lengan sabrina yang lumayan seksi. Meski menutupi semua tubuhnya, namun posenya lumayan menggoda. Kemudian dia melengkapi penampilan dengan riasan flawless dan rambut yang dicepol, sehingga terlihat lebih dewasa.

Istri Ardi Bakrie itu sering mengadakan pemotretan, dengan mengenakan baju spesial dari para desainer. Kali ini dia mengenakan busana tema sayap dari beberapa fashion stylist ternama. Penampilannya lumayan memukau, apalagi riasan wajahnya yang cocok.

Perempuan yang kini sibuk berkutat di dunia sosialita ini juga pernah jadi model gaun pernikahan. Salah satunya mengenakan koleksi busana Tommy Pancamurti. Tema gaunnya seperti putri duyung, jadi cantik banget.

Dress Selutut

Nia juga tampil santai nan cantik dengan dress putih selutut. Lumayan menerawang, namun dia mengenakan inner yang menutupi tubuhnya. Saat pakai baju ini pesonanya semakin terpancar, apalagi gayanya kekinian dengan tas dan topi rotan

Blouse

Mama muda seksi ini juga memulai dengan blouse brokat yang anggun, dipadukan dengan legging dan pashmina. Pesonanya tambah memukau, apalagi berpose bareng sang buah hati. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar