Jelang Musprov NPC Riau 2019, Kepanitian Musprov NPC Riau Telah Terbentuk

  • Ahad, 11 November 2018 - 10:26:00 WIB | Di Baca : 1228 Kali
Jaya Kususm, Ketua Umum NPC Riau (internet)

SeRiau - Musyawarah Provinsi (Musprov) National Paralympic Committee (NPC) Riau, akan dilaksanakan pada bulan Februari 2019 mendatang.

Dikatakan oleh Jaya Kusuma sekaku Ketua  Umum NPC Riau, untuk pelaksanaan Musprov tersebut, pihaknya telah membentuk kepanitian.

“Pada hari ini, kami sudah menyusun kepanitian secara administrasi, sesuai dengan  Anggaran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) NPC Riau”, katanya usai melakukan rapat di Kantor NPC Riau Jalan Pinang Merah Tenayaan Raya Pekanbaru, Sabtu (10/11/2018).

Sementara itu, untuk pemilihan ketua NPC Riau, secara terbuka dan transparan dispersilahkan bagi siapa saja yang berminat tampil dalam bakal calon (balon), tentunya dengan persyaratan dan kriteria yang telah ditetapkan nantinya.

Terkait penyususnan kepanitian pelaksanaan Musprov NPC Riau, kata Jaya, dipimpin oleh koordinator Steering Commite (SC) Zunaidi dan Ketua Pelaksana Organizing Committe (OC) Abdurahman.

“Saya berharap, menjelang pelaksanaan Musprov NPC Riau ini, dapat berjalan dengan baik dan mengedepankan azas kebersamaan adil serta beradab dalam satu kesatuan bertujuan untuk kemajuan NPC Riau," pungkasnya. rls





Berita Terkait

Tulis Komentar