Jose Purnomo Unggah Foto Angel Karamoy di Ranjang Jadi Sorotan

  • Ahad, 11 November 2018 - 05:30:51 WIB | Di Baca : 2185 Kali

SeRiau - Sutradara Jose Purnomo dan Angel Lelga dikabarkan memiliki hubungan istimewa. Keduanya mulai dikabarkan dekat setelah foto-foto kemesraan pasangan ini beredar di media sosial, dan menjadi konsumsi publik. Jose sendiri tak menampik sedang dekat dengan Angel, tetapi artis itu tak pernah memberikan penjelasannya. 

Kini, Angel dan Jose kembali menjadi sorotan. Hal ini berawal saat Jose memposting tiga foto Angel sedang tiduran di atas kasur dalam berbagai pose. Angel tampak santai dan tersenyum. Jose tak memberikan keterangan apapun dalam foto tersebut. 

Foto-foto Angel tersebut langsung menjadi perbincangan warganet. Bahkan, kekasih Denny Sumargo, Dita Soedarjo ikut menggoda sutradara yang senang menggarap film-film horor tersebut.

"Cie jose buat dia tersipu," kata Dita menggoda Jose. Dita berkomentar juga di foto yang lainnya. "Cie jose uhuyyy," katanya lagi. 

Beberapa warganet bertanya-tanya apakah pasangan ini telah resmi menikah. 

"Udah nikah bang?," kata salah satu warganet. "jgn2 udah nikah nih...?????," kata yang lainnya curiga. "Pengantin baru," kata yang lainnya.

Namun, ada juga yang menganggap foto-foto itu tak pantas diposting.

"Kurang pantes bro," kata yang lainnya. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar