Sempat Tertinggal, Napoli Kalahkan Genoa 2-1 di Liga Italia

  • Ahad, 11 November 2018 - 05:13:54 WIB | Di Baca : 1078 Kali

SeRiau - Sempat tertinggal 0-1, Napoli sukses mengalahkan Genoa 2-1 pada laga lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (10/11) malam waktu setempat.

Genoa yang berstatus sebagai tuan rumah mampu mengejutkan Napoli dengan gol yang dicetak Christian Kouane pada menit ke-20. Kouame mampu meneruskan umpan silang Romule dengan sundulan sehingga bola bersarang ke gawang Napoli.

Tertinggal 0-1 membuat Napoli meningkatkan permainan agresif mereka untuk membalas gol. Namun, pertahanan Napoli masih sulit ditembus tim tamu.

Napoli tampak mengalami kebuntuan untuk membobol gawang Genoa hingga laga pertama berakhir untuk keunggulan tim tuan rumah.

Memasuki babak kedua, tim arahan Carlo Ancelotti tak mengendurkan serangan-serangan mereka.

Kerja keras I Partenopei pun kesampaian. Napoli berhasil melesakkan gol untuk menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol Fabian Ruiz.

Skor imbang 1-1 semakin membuat motivasi para pemain Napoli terpicu. Skuat tersebut bahkan mulai mendominasi permainan pada pertengahan babak kedua.

Situasi itu membuat pertahanan Genoa beberapa kali dilanda kepanikan. Alhasil, gawang tim tuan rumah kebobolan pada menit ke-86.

Gol tersebut terjadi akibat gol bunuh diri Davide Biraschi. Laga pun berakhir untuk kemenangan Napoli.

Kemenangan tersebut pun mengerek posisi Napoli ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia menggeser posisi Inter Milan. Napolo saat ini mengumpulkan 28 poin atau berjarak tiga poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen sementara. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar