Kalahkan Juventus, Ronaldo: MU Cuma Lagi Beruntung

  • Kamis, 08 November 2018 - 09:22:11 WIB | Di Baca : 1237 Kali

 

SeRiau - Juventus dipaksa menyerah oleh Manchester United pada laga lanjutan Grup H Liga Champions, Kamis 8 November 2018 dini hari WIB. Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menilai MU menang karena keberuntungan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium, Juventus berhasil unggul lebih dulu lewat gol Cristiano Ronaldo di menit ke-65. Tim tamu akhirnya membalas saat memasuki menit-menit akhir laga.

Yakni, melalui tendangan bebas Juan Mata di menit ke-86 dan gol bunuh diri Leonardo Bonucci pada menit ke-90. Ronaldo menyesalkan Juventus yang terlalu membuang banyak peluang untuk menambah gol.

"Liga Champions itu kompetisi spesial, di mana Anda dalam posisi menang, tapi tidak boleh santai karena apa pun bisa terjadi," ujar Ronaldo kepada Sky Sport Italia.

"Kami tampil dominan selama 90 menit, punya banyak peluang, punya tiga atau empat kesempatan menuntaskan laga lebih cepat, tapi kami malah santai dan dihukum," sambungnya.

Atas kekalahan ini, Juventus pun gagal mengunci tiket 16 besar lebih cepat. Walaupun mereka tetap berada di puncak klasemen Grup H dengan 9 poin, atau unggul dua angka dari MU di peringkat kedua.

"MU tidak melakukan apa pun untuk bisa menang. Anda tidak bisa bicara soal keberuntungan, karena Anda harus menemukannya sendiri dan dalam hal ini, kami memberikannya kepada mereka. Kini kami harus bangkit, karena kami bermain sangat baik dan masih ada di puncak grup," papar eks pemain MU ini.

 

 

Sumber VIVA.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar