Keluarga Diejek, Mourinho Balik Ledek Suporter Juventus

  • Kamis, 08 November 2018 - 08:59:55 WIB | Di Baca : 1120 Kali

 

SeRiau - Manajer Manchester United Jose Mourinho menampilkan gerak tubuh mengejek suporter Juventus di akhir pertandingan. Mourinho mengaku ia jadi sasaran ejekan suporter tim tuan rumah selama laga berlangsung.

Mourinho meletakkan tangannya di telinga sambil mengarahkannya ke suporter Juventus. Terkait hal itu, Mourinho mengaku dirinya hanya ingin mendengar nyanyian suporter Juventus lebih keras.

"Saya dihina selama 90 menit. Saya datang ke sini untuk melakukan tugas saya, tak lebih dari itu. Saya tidak mengejek siapapun di akhir, saya hanya membuat gerak tubuh yang menyatakan bahwa saya ingin mendengar mereka (suporter Juventus) lebih keras."

"Saya mungkin tak seharusnya melakukan itu. Dengan kepala dingin, saya tidak akan melakukan hal itu, namun dengan kondisi keluarga saya diejek, termasuk keluarga Inter Milan, saya bereaksi seperti itu," kata Mourinho kepada Sky Sports Italia seperti dikutip dari Football Italia.

Mourinho menyatakan Manchester United bermain fantastis di laga lawan Juventus.

"Kami memainkan laga yang fantastis dan mencapai puncak performa kami karena kami tak mungkin bermain lebih baik dibandingkan ini."

"Kami mendapatkan kemenangan karena kami bermain dengan pendekatan yang sangat positif. Kami terus mencoba mencari kemenangan hingga akhir pertandingan," ucap pria asal Portugal ini.

Mourinho mengakui tiga poin yang didapat di markas Juventus merupakan catatan yang sangat berharga. Manchester United kini ada di posisi kedua dengan nilai tujuh poin, tertinggal dua angka dari Juventus.

"Satu atau tiga poin untuk Juventus dari laga ini hanya akan memberikan sedikit perubahan untuk Juventus, namun tiga poin memberikan perbedaan besar bagi kami. Saya rasa hasil seri seharusnya jadi hasil yang adil," tutur Mourinho.

 

 

 

Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar