Mane Ogah Bicarakan Masa Depan dengan Liverpool

  • Selasa, 06 November 2018 - 05:02:58 WIB | Di Baca : 1047 Kali

SeRiau - Winger lincah Liverpool, Sadio Mane, nampaknya sangat fokus untuk bisa membawa timnya meraih gelar musim ini. Bintang asal Senegal ini bahkan tak mau membicarakan kontrak baru bersama The Anfiel Gang.

Mane sebelumnya didatangkan dari Southampton awal musim 2016/2017, dengan dana sebesar £34 juta, atau setara dengan Rp662,5 miliar. Saat itu, Mane sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim. 

Meski kontraknya masih panjang tersisa, Liverpool nampaknya tak mau kehilangan sang bintang. Oleh sebab itu, manajemen The Redsmencoba memberikan penawaran perpanjangan kontrak kepada Mane di akhir musim 2017/2018.

Sayangnya, saat itu Mane menolak. Akibatnya, Mane disebut bakal pergi keluar dari Anfield. Namun, hal itu dibantah Mane. Menurutnya, saat ini ia hanya fokus untuk menunjukkan performa terbaiknya buat Liverpool. Terkait masalah kontrak, Mane menyerahkan sepenuhnya kepada sang agen.

"Saya lebih fokus pada pertandinga. Hal-hal seperti kontrak saya serahkan kepada agen saya. Saya senang dan sangat berkonsentrasi untuk memberikan yang terbaik bagi rekan, tim, manajer, dan fans," ucap Mane dilansir Liverpool Echo.

Hampir tiga musim bersama Liverpool, Mane mampu mencetal 40 gol dalam 87 penampilannya di semua ajang. Sayangnya, Mane belum bisa memberikan gelar buat Liverpool. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar