Ungkapan Kebahagiaan Al Ghazali atas Pernikahan Maia Estianty

  • Selasa, 30 Oktober 2018 - 00:16:11 WIB | Di Baca : 2231 Kali

SeRiau - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh musisi Maia Estianty. Pasalnya, wanita 42 tahun tersebut diketahui telah resmi menikah dengan pria pilihan hatinya, Irwan Danny Mussry, di Tokyo, Jepang pada Senin (29/10/2018).

Rasa bahagia rupanya tidak hanya dirasakan oleh pasangan yang memang tak pernah mengumbar kemesraan di hadapan publik ini. Tetapi kebahagiaan tersebut juga dirasakan oleh putra sulung Maia, Al Ghazali.

Melalui akun Instagramnya, kekasih Alyssa Daguise ini nampak mengunggah foto dirinya dan sang bunda saat masih kanak-kanak. Bahkan ia juga menghaturkan doa dan harapan agar Maia bisa selalu bahagia di pernikahannya yang kedua.

"I love you so much bunda. I wish you all the happiness for your new chapter in your life. Alhamdulillah," tulis Al Ghazali pada keterangan foto.

Unggahan Al tersebut sontak mendapatkan cukup banyak respons positif dari para netizen. Bahkan mereka mengaku terharu dengan doa serta harapan kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani tersebut.

"Ya Allah terharu banget baca captionnya.. Semoga bunda @maiaestiantyreal bahagia selalu," tulis watie_mudarise.

"Terharu banget.. Semoga Allah SWT memberikan kebahagiaan dunia dan akhirat bagi bunda @maiaestiantyreal," tulis nunu_nich.

"Terharu Al sama captionnya.... SAMAWA bunda @maiaestiantyreal," tulis leggaokta. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar