Sering Dibully, Anang Hermansyah Berharap Aurel Berubah

  • Kamis, 25 Oktober 2018 - 06:18:43 WIB | Di Baca : 864 Kali

SeRiau - Anak pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti, yakni Aurel Hermansyah memang sering menjadi bulan-bulanan warganet di Instagram karena penampilannya yang dinilai terlalu seksi dan terlihat dewasa, padahal usianya baru berusia 20 tahun.

Ternyata hal tersebut juga menjadi perhatian sang ayah Anang Hermansyah. Kepada media, pria kelahiran Jember itu berharap bahwa anak perempuannya tersebut bisa segera berubah khususnya dalam segi penampilan.

“Ya dunia maya itu kan menarik, dinamis ya, dan itu jadi filter tersendiri buat Aurel ya. Mudah-mudahan Aurel perbaiki diri lagi,” kata Anang saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Oktober 2018.

Loading...

Kemudian, Anang juga ternyata memang selalu memperhatian dan mengawasi segala macam hal yang diunggah putri cantiknya itu ke Instagram. Bagi Anang, semua orang berhak berkomentar mengenai penampilan anaknya tersebut.

“Iya lihat (Instagram Aurel). Kadang-kadang aku yang motret kan. Ya kalau kita mau baca komen sebanyak itu kan, di media sosial semua berhak berpendapat walaupun UU ITE itu jalan tapi kan enggak sampai ngurusin hal yang sebegitu detilnya,” tutur Anang.

Lebih lanjut, pria yang saat ini akan kembali berkarier di dunia musik itu mengatakan bahwa apa yang dikenakan dan digunakan Aurel dalam segi penampilannya merupakan ekspresi jiwa mudanya, apalagi saat ini putrinya itu berkarier di dunia hiburan.

Tidak hanya untuk Aurel saja, Anang juga ternyata memberikan kebebasan berekspresi kepada putri kecilnya Arsy. Anang memaklumi jika Arsy saat ini senang bernyanyi karena ia terlahir dari keluarga seniman. (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar