Bos Ferrari Tolak Isi Posisi CEO Juventus

  • Jumat, 05 Oktober 2018 - 10:12:40 WIB | Di Baca : 1232 Kali


SeRiau – Kepala Tim Ferrari, Maurizio Arrivabene, memastikan takkan mengisi posisi CEO Juventus yang baru saja ditinggalkan Giuseppe Marotta. Pria 61 tahun itu menyebut, fokusnya saat ini hanyalah untuk membawa Ferrari meraih kejayaan.

Akhir pekan lalu, Marotta secara mengejutkan mundur dari jabatannya sebagai CEO Juventus. Eks CEO Sampdoria itu mengaku tak lagi memiliki pemikiran yang sama dengan presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Karena itu, Marotta memilih meninggalkan Juventus yang telah diberikannya tujuh trofi Liga Italia serta empat gelar Coppa Italia tersebut. Selepas konfirmasi pengunduran diri keluar dari Marotta, muncul delapan nama kandidat pengisi posisi CEO Juventus.

Mereka ialah Arrivabene, Pavel Nedved (wakil presiden Juventus), Fabio Paratici (direktur olahraga Juventus), Francesco Roncaglio (General Manager Lamse S.p.A), Michele Uva (Wakil Presiden UEFA), Giovanni Carnevali (General Manager Sassuolo) Umberto Gandini (Mantan Direktur Roma) dan Zinedine Zidane (mantan pelatih Real Madrid).

Sebenarnya Arrivabene bukanlah orang baru di tubuh manajemen Bianconeri –julukan Juventus. Sejak 2012, ia merupakan salah satu direktur di Juventus. Posisi itu disebut Arrivabene sudah cukup bagi pria yang sejak November 2014 menjabat sebagai kepala Tim Ferrarri.

“Saya saat ini berada di Ferrari dan masa depan saya pun ada di sini. Saya merupakan salah satu direktur di Juventus dan saya bangga atas posisi itu yang diberikan oleh klub,” kata Arrivabene mengutip dari Calciomercato, Jumat (5/10/2018).

 

 


Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar