Hadapi ManCity, Liverpool Terancam Lanjutkan Tren Negatif

  • Kamis, 04 Oktober 2018 - 19:16:47 WIB | Di Baca : 1036 Kali

 

SeRiau - Liverpool terancam memperpanjang tren negatif kala menjamu Manchester City pada Minggu 7 Oktober 2018. Manajer The Reds, Juergen Klopp, juga menyadari bukan perkara mudah bagi pasukannya untuk menaklukkan ManCity.

Liverpool baru saja kalah 0-1 dari Napoli pada laga penyisihan grup Liga Champions, Kamis 4 Oktober 2018 dini hari WIB. Kekalahan itu memperpanjang puasa kemenangan Liverpool menjadi tiga pertandingan.

Di Premier League, Liverpool sudah harus menjamu The Citizens di Anfield. Pasukan Josep Guardiola tengah dalam kondisi baik dengan memenangi empat pertandingan terakhirnya di semua ajang.

"Kami memiliki tiga hari untuk memulihkan diri sebelum menghadapi Manchester City. Pertandingan itu akan sulit di fase apapun pada musim ini, memang tidak pernah mudah melawan mereka," kata Klopp dilansir Sportsmole.

"Sekarang mari kita lihat bagaimana pemain, apa yang terjadi di dalam pertandingan, cedera-cedera, benturan-benturan dan lain-lain baru mempersiapkan diri untuk hari Minggu," lanjutnya.

Walau begitu, Liverpool ditunjang catatan apik dengan tak terkalahkan dalam 17 laga di kandang. Termasuk, meraih 12 kemenangan dan lima kali seri sejak takluk 1-2 pada Mei 2003.

 

 

 

Sumber VIVA.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar