Nikah Lagi, Andika Kangen Band Berharap Ini yang Terakhir

  • Rabu, 03 Oktober 2018 - 19:12:12 WIB | Di Baca : 1962 Kali

SeRiau - Andika Kangen Bandtelah beberapa kali mengalami kegagalan dalam rumah tangganya. Tercatat, sudah empat kali Andika Kangen Band bercerai.

Seakan tak jera, Andika Kangen Bandberencana untuk kembali membina rumah tangga. Ia siap mempersunting calon istrinya, Eviana Mysticasari.

Menyadari masa lalunya yang selalu gagal dalam berumah tangga, Andika Kangen Band pun berharap pernikahannya ini menjadi yang terakhir baginya. Ia sudah jenuh dengan anggapan negatif yang ada di masyarakat terhadapnya.

"Udah lah ini yang terakhir. Nanti kalau ada gosip-gosip yang enggak karuan, terus nanti melenceng lagi, gue lepas lagi, tanggapan orang beda lagi 'Tuh kan Andika ganti pasangan lagi'," kata Andika Kangen Band, di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Tak Mau Gagal

Andika Kangen Band mengatakan bahwa pengalaman pahitnya ketika menjalani rumah tangganya yang lalu bukanlah keinginannya.

"Padahal mah enggak mau (gagal). Mana ada sih orang yang pengin nikah berulang-ulang? Penginnya kan sekali seumur hidup," ujarnya.

Tak Ingin Ada Berita Miring

Pun untuk saat ini, dirinya berharap agar tidak ada lagi berita miring soal dirinya.

"Begitu juga ini, ketika gue udah benar-benar nyaman, benar-benar sayang, gue mohooon, yang tadinya keluarganya udah nerima, aman-aman aja, terus keluarganya marah begitu liat berita gak bener. Gimana saya mau berubah kalau beritanya miring terus," pinta Andika Kangen Band. (**H)


Sumber: Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar