Klub-klub Raksasa Berebut Tanda Tangan Mantan CEO Juventus

  • Rabu, 03 Oktober 2018 - 19:02:11 WIB | Di Baca : 1164 Kali

SeRiau - Beppe Marotta kerap disebut sebagai sosok kunci sukses Juventusmerajai Serie dalam tujuh musim terakhir. Tak hanya perkasa di Serie A, Juventus juga mulai merambah ke kompetisi Eropa di Liga Champions.

Mei 2010 silam, Beppe Marotta diangkat jadi General Manajer Juventus oleh Andrea Agnelli, sang pemilik Juventus. Beppe Marotta kemudian menjabat sebagai CEO Juventus. Sejak era tersebut, Juve mengembalikan citranya sebagai klub raksasa di Serie A.

Namun, kontrak Beppe Marotta dengan Si Nyonya Tua telah berakhir pada 25 Oktober 2018. Dia masih ingin istirahat sampai akhir musim, meski sudah jadi incaran banyak klub Eropa termasuk Inter Milan.

Salah satu kelihaian Beppe Marotta adalah dalam hal transfer pemain. Pria 61 tahun ini adalah negosiator ulung. Tak hanya itu, Marotta juga mampu mengendus bakat seorang pemain dan membeli dengan harga yang terjangkau.

Dikutip dari Tuttosport, Beppe Marotta kini sedang menjalin negosiasi dengan klub Serie A, Inter Milan. Dalam laporannya, Inter Milan mengutus wakil dari Suning Group, Steven Zhang, ke Milan untuk berjumpa Beppe Marotta.

Pertemuan digelar dalam beberapa hari terakhir. Dalam pertemuan itu, Zhang ingin mendengarkan rencana yang disiapkan oleh Beppe Marotta untuk bisa membawa Inter Milan menuju kejayaan di Italia dan Eropa.

Kabar lain menyebutkan jika Inter Milan bukan satu-satunya opsi bagi Beppe Marotta musim depan. Sebab, Manchester United juga tertarik memakai jasanya. Bahkan, Marotta sudah siap membawa Antonio Conte jika nanti bekerja di United.

Selain itu, Napoli juga tertarik pada peraih Executve of the Year 2018 pada acara World Football Summit. Bahkan, FIGC [Federasi Sepak Bola Italia] juga telah menawarkan posisi Direktur Tim Nasional kepada Beppe Marotta. (**H)


Sumber: bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar