Syamsuar Titip DED Pembangunan Quran Center di APBD 2019

  • Rabu, 03 Oktober 2018 - 05:53:10 WIB | Di Baca : 856 Kali

SeRiau - Gubernur Riau terpilih Syamsuar titip Detail Engineering Design (DED) untuk Quran Center di APBD 2019 mendatang. Quran Center merupakan diantara program visi misi yang disampaikannya saat kampanye di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) beberapa waktu lalu. 

Selain itu, berbagai program kegiatan lainnya yang masuk bagian darui visi misinya juga masuk mulai diakomodir. Seperti infrastruktur jalan dan jembatan, pendidikan dan kesehatan. 

"Menyangkut program visi misi kami, seperti infrastruktur, kesehatan, pendidikan. Ded Quran center juga," kata Syamsuar, usai pertemuan yang digelar tertutup, bersama Plt Gubri, Srkdaprov Riau beserta para OPD di ruang rapat kediaman Plt Gubri jalan Sisingamingaraja, Selasa (2/10/18). 

Loading...

Sebagai Gubernur Riau terpilih, Syamsuar ingin keterlibatannya dalam pembahasan APBD 2019 mendatang, sebagai wujud tanggung jawabnya, kepada masyarakat. Apalagi, tongkat estapet kepemimpinan sebagai kepala daerah, akan segera dipegangnya, usai akhir masa jabatan pemerintahan saat ini pada pertengahan Februari tahun depan. 

"Makanya kehadirankami di sini ingin menyandingkan apa saja yang sudah disiapkan dalam RKPD ini bersama tim kami. Apa saja program kerja yang sudah disusun, kemudian dimana visi kami bisa disisipkan yang kami harapkan bisa masuk," harap Syamsuar. 

Ada pun sejumlah visi misi tersebut, Syamsuar berharap nantinya bisa diakomodir dan dibahas bersama Badan Anggaran (Banggar) DPRD Riau. "Kami akan bekerja sama bersama TAPD yang dipimpin pak Sekda, dalam rangka untuk memasukan ini. Sesuai visi misi kami yang kami harapkan sudah bisa masuk pada 2019 nanti. Dan TAPD diharapkan bisa menyampaikannya ke Banggar DPRD Riau," paparnya. (**H)


Sumber: Riauterkini




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar