Tinggalkan AS Roma, Alisson Becker Gabung Liverpool dengan Air Mata

  • Rabu, 03 Oktober 2018 - 00:13:19 WIB | Di Baca : 1438 Kali

SeRiau - Kiper Liverpool, Alisson Becker, mengaku meninggalkan AS Roma dengan penuh kesedihan ketika hijrah ke Anfield pada bursa transfer musim panas 2018. Alisson menganggap I Giallorossi adalah klub  spesial.

Nama Alisson meroket ketika membela AS Roma. Tiga musim membela tim Serigala Ibukota, kiper Brasil itu membukukan 26 kali clean sheets dari 64 penampilan di berbagai kompetisi.

Performa apik Alisson tak ayal membuat Liverpool rela mengucurkan dana besar. Meski sudah berganti seragam, sang pemain mengaku belum bisa melupakan kenangan manis selama di Italia.

"Sangat sulit meninggalkan AS Roma. Ditemani istri, saya menangis dalam waktu yang lama. Jujur keputusan saya pergi itu sudah tepat. Saya membuat keputusan profesional. Langkah maju dalam karier saya dan AS Roma pun untung besar," kata Alisson.

"Pikiran saya memutuskan pindah ke Liverpool, tetapi hati saya masih penuh dengan kesedihan. Saya menjalani dua tahun spesial di AS Roma. Putri saya lahir di sana dan saya punya banyak teman di AS Roma, bahkan di luar sepak bola," tutur Alisson Ilussinaon.


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar