Lorenzo Jamin Takkan Kalah Saing dengan Pembalap Lain di MotoGP 2019

  • Selasa, 02 Oktober 2018 - 18:40:21 WIB | Di Baca : 1145 Kali

SeRiau - Pembalap asal Spanyol, Jorge Lorenzo, menjamin penampilannya pada musim depan bakal gemilang. Menurutnya, hal tersebut wajib dilakukan karena dirinya yakin para rivalnya akan tampil lebih fantastis lagi ketimbang musim ini.

Lorenzo meyakini peningkatan yang drastis akan dilakukan pembalap dari berbagai tim di ajang MotoGP 2019. Dengan kondisi ini, pembalap berjuluk X-Fuera itu pun percaya persaingan yang jauh lebih ketat akan dirasakannya. Beberapa pembalap yang dipastikan bakal tampil lebih tangguh pada musim depan ialah Marc Marquez, Andrea Dovizioso, serta Valentino Rossi.

“Marquez pasti akan menjadi lebih kuat lagi, tetapi hal itu juga berlaku untuk saya. Kondisinya akan selalu seperti itu. Kami akan berusaha menaikkan level kami karena tidak ada yang mau menjadi yang paling lambat. Itu juga berlaku kepada Rossi dan juga Dovizioso. Dovizioso sendiri sudah mengendarai motornya selama enam tahun,” ujar Lorenzo, sebagaimana dikutip dari Paddock-GP, Selasa (2/10/2018).

Lorenzo memang berhasil menunjukkan penampilan yang gemilang pada musim ini. Setelah terseok-seok di musim perdananya gabung bersama Ducati, Lorenzo akhirnya mampu bangkit dan menorehkan hasil yang apik.

Total, Lorenzo kini telah meraih tiga kemenangan sejauh ini di ajang MotoGP 2018. Dengan begitu, rekan setim Dovizioso itu kini tengah bertengger di posisi keempat pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2018 dengan torehan 130 poin. Pada musim depan, ia akan memperkuat tim baru, yakni Repsol Honda. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar