Diduga Cekcok dengan Keponakan, Dewi Perssik Ngamuk di Medsos

  • Jumat, 28 September 2018 - 20:16:50 WIB | Di Baca : 688 Kali

SeRiau - Pada 28 September 2018, pedangdut Dewi Perssik (Depe) meluapkan emosinya untuk seseorang. Dalam unggahannya, mantan istri Saipul Jamil itu mengingatkan agar tak melibatkan kedua orangtuanya dalam permasalahan orang tersebut.

Meski tak menunjuk orang tertentu, namun postingan itu disinyalir masih berkaitan dengan perseteruan Depe dan sang keponakan, Rosa Meldianti. Seperti diketahui, cekcok keluarga itu bermula pada Mei silam.

Kala itu, Meldi menyanyikan lagu Depe tanpa seizinnya yang membuat pedangdut kontroversial itu geram dan melontarkan kalimat pedas pada Meldi. Namun dalam unggahannya, Depe mengklaim, dia tak perlu berdamai karena tak merasa memeiliki masalah atau bermusuhan dengan siapapun.

Loading...

“Please, jangan playing victim untuk mendapatkan ketenaran dan menjadi artis. Jejak digital masih ada. Jangan merasa teraniaya dan terdzolimi dengan memutarbalikkan fakta demi ketenaran. Na'udzubillahimindzalik,” tulis mantan istri Saipul Jamil itu seperti dikutip Okezone, pada Jumat (28/9/2018).

Kemarahan Dewi semakin bertambah ketika mengetahui sang ayah dikaitkan dengan masalah yang sebenarnya tidak perlu dibesar-besarkan. Pedangdut 32 tahun itu lantas merasa iba pada kondisi sang ayah yang sudah tua, namun harus terlibat dengan perseteruan tersebut.

“Jangan bawa-bawa orangtua kalau mau tenar. Saya diam bukan karena takut, tapi (karena) cinta kepada orangtua. Tapi kasihan papine karena drama ini,” papar Dewi.

Pada bagian lain unggahannya, istri Angga Wijaya itu mengungkapkan dirinya sudah memberi maaf untuk orang-orang yang ingin menjatuhkannya atau hanya mau mendompleng nama besarnya. Namun Depe mengingatkan, memaafkan bukan berarti dia melupakan ‘kejahatan’ yang dilakukan kepadanya.

“Kebaikan saya tidak seperti dulu lagi. Saya sudah trauma. Tolong jangan ganggu saya maupun orangtua dengan drama yang kalian buat. Terima kasih,” tutup si pemilik Goyang Gergaji tersebut. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar