Jokowi Targetkan 8 Besar dalam Asian Para Games

  • Kamis, 27 September 2018 - 13:00:13 WIB | Di Baca : 1149 Kali


SeRiau - Presiden Joko Widodo menargetkan atlet Indonesia bisa mendulang banyak medali emas dalam ajang Asian Para Games 2018. Dengan begitu, posisi delapan besar bisa direbut.

"Kita berharap bahwa dalam Asian Para Games 2018 ini, Indonesia bisa masuk target saya 8 besar," kata Jokowi di GBK, Senayan, Jakarta, Kamis, 27 September 2018.

Jokowi tak masalah target yang ditetapkannya meleset, tetapi harus menjadi lebih baik. Dia pun berharap Indonesia bisa berada di empat besar.

"Keplesetnya jangan ke bawah. Tapi ke atas," ucap dia.

Jokowi mengaku sudah meninjau latihan para atlet dari berbagai cabang olahraga, yakni bulu tangkis, voli lantai, dan menembak. Secara keseluruhan, dia menilai para atlet sudah berlatih keras.

Dia berpesan kepada para atlet untuk terus giat berlatih untuk mengharumkan Indonesia. "Latihan, kerja keras, latihan, kerja keras agar target betul-betul sesuai yang sudah kita kalkulasi," kata dia.

Di sisi lain, eks Gubernur DKI Jakarta itu menilai venue Asian Para Games 2018, sudah siap. Segala sarana dan prasarana pertandingan sudah berada di venue.

 

 


Sumber metrotvnews





Berita Terkait

Tulis Komentar