Beli Klub Liga Inggris, Erick Thohir Dikabarkan Lepas Saham Inter

  • Kamis, 27 September 2018 - 12:32:23 WIB | Di Baca : 1207 Kali


SeRiau – Erick Thohir kembali jadi sorotan publik sepakbola sejagat. Kali ini Presiden klub Inter Milan ini dikabarkan segera membeli saham mayoritas sebuah klub di Liga Inggris.

Klub bernama Oxford United kini terus dihubungkan kepemilikannya dengan pemilik baru asal Indonesia itu. Oxford United adalah tim yang berlaga di kompetisi League One.

Dilansir Sportspromedi, Erick Thohir dilaporkan hampir menyelesaikan kesepakatan pembelian saham mayoritas klub di kasta ketiga liga Inggris itu.

Dikabarkan juga, untuk memuluskan rencananya tersebut, Erick Thohir harus melepas sahamnya di Inter Milan (senilai €200 juta) di mana pemilik mayoritas saham Inter, Suning Group, tertarik mengambilalih 100 persen.

Sebelumnya, diperkirakan pemilik Oxford United, Sumrith Thanakarnjanasuth akan menjual klub tersebut pada akhir Oktober tahun ini akibat hubungannya yang buruk dengan pengelola stadion Firoz Kassam yang tidak berlangsung baik.

Proses negosiasi pun tengah berlangsung, dan jika tak ada hambatan maka selangkah lagi Erick Thohir akan memulai ekspansi bisnisnya di sepakbola ke Negeri Ratu Elizabeth. 

 


Sumber VIVA.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar