Mulai Unjuk Ketajaman, Cristiano Ronaldo Dipuji Pelatih Juventus

  • Selasa, 25 September 2018 - 18:43:51 WIB | Di Baca : 1254 Kali

SeRiau - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memuji Cristiano Ronaldosaat menghadapi Frosinone. Juventus menang 2-0 pada pertandingan Minggu (23/9/2018) tersebut dan Ronaldo menyumbang satu gol.

"Dia gagal memanfaatkan beberapa kesempatan dan dia kurang beruntung. Tetapi kekuatan Ronaldo adalah faktanya dia selalu total, bahkan ketika dia tidak mencetak gol," ujar Allegri seperti dilansir Sports Mole.

Pertandingan melawan Frosinone menjadi momentum kebangkitan Cristiano Ronaldo. CR7 baru saja menerima kartu merah kontroversial di pentas Liga Champions melawan Valencia.

Ronaldo terlihat menangis setelah dipaksa keluar lapangan. Beruntung, Juventus tetap bisa menang 2-0 dalam pertandingan di markas Valencia tersebut.

Di pertandingan melawan Frosinone, Ronaldo pun butuh waktu hingga menit 81 untuk memecahkan kebutuan Juventus. Gol kedua Bianconeri -julukan Juventus- dipersembahkan Federico Bernardeschi di menit 90.

Tetap Senang

Allegri mengatakan, gol yang dicetak Ronaldo membuktikan kalau bintang asal Portugal itu punya mentalitas yang tangguh. Pasalnya, gol itu tidak datang dengan mudah.

"Itulah yang terjadi karena untuk mencetak gol seperti itu jelang menit akhir, membuktikan dia punya mentalitas yang lebih tinggi dari yang lain. Kami mengharapkan pertandingan seperti itu," kata Allegri.

Lebih lanjut, Allegri mengatakan, insiden kartu merah Ronaldo memang masih ada di benak para pemainnya. Itulah, kata Allegri, yang membuat pertandingan melawan Frosinone berjalan menyulitkan.

Ia pun senang, Ronaldo dan kawan-kawan bisa menang melawan Frosinone. "Saya senang dengan cara par a pemain memainkan bola di area Frosinone dengan cepat dan tenang. Akhirnya, gol datang untuk kami," kata Allegri. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar