AS Roma Dituntut Tampil Agresif Melawan Madrid

  • Rabu, 19 September 2018 - 19:30:21 WIB | Di Baca : 1192 Kali

SeRiau - AS Roma akan bertandang ke markas Real Madrid pada laga perdana Grup G Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 20 September 2018. Sayangnya, Roma tengah dalam kondisi kurang apik dalam kunjungannya ke Santiago Bernabeu.

Roma belum meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya di Serie A. Kondisi itu membuat pasukan I Lupi menempati posisi ke-9 pada papan klasemen sementara dengan lima poin.

Hasil buruk itu membuat Roma disebut bakal kehilangan dukungan dari para suporter. Namun, pelatih Eusebio Di Francesco menilai terlalu cepat untuk menyatakan bila semuanya akan bersikap lesu pada laga nanti.

"Kami bahkan belum memulai Liga Champions, jadi saya pikir agak terlalu dini untuk menyebut antusiasme menurun," ujar Di Francesco di situs resmi klub,

"Bagaimanapun yang terjadi, tergantung pada kami sendiri untuk menyalakan lagi antusiasme dengan menunjukkan performa bagus dan bermain dengan keyakinan serta determinasi yang kami punya sebelumnya," sambungnya.

Di Francesco berharap timnya bisa tampil agresif dan mengalahkan Madrid di hadapan publiknya sendiri.  "Saya ingin melihat tim yang tangguh, agresif, dan berniat untuk 'melukai' lawan," ujarnya.

Roma pada musim lalu menjadi tim kejutan Liga Champions. Mereka sukses lolos ke semifinal usai menyingkirkan tim raksasa asal LaLiga, Barcelona. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar