Terserang Stroke, Mat Solar Lebih Banyak Berbaring dan Lakukan Terapi

  • Selasa, 18 September 2018 - 21:38:38 WIB | Di Baca : 1217 Kali

SeRiau - Sosok pemeran Bajuri dalam sitkom Bajaj Bajuri, Mat Solar, kini tak ceria seperti dulu, seperti ketika ia kerap tampil di layar kaca.

Banyolan-banyolan segar yang kental dengan logat betawinya yang kerap membuat masyarakat terpingkal-pingkal, berbanding terbalik dengan kondisinya saat ini.

Pria dengan nama asli Nasrullah itu, kini terbaring lemah di rumahnya di Gang Saidin, Jalan Pajajaran, RT 6 RW 3, Bambu Apus Timur, Pamulang.

Loading...

Mengenakan kaos putih dan celana pendek hitam, tubuhnya rebah di kasur coklat dekat ruang tamu, ditemani bantal dan guling yang disikapnya.

Paling tidak itulah kondisi terakhir Mat Solar, saat TribunJakarta.com berkesempatan menemuinya pada Selasa (18/9/2018).

Ia sedang beristirahat sehabis dari Rumah sakit Pondok Indah, tempatnya berobat.

Berdasarkan keterangan sang istri, Ida Nurlaila, Mat Solar awalnya mengidap stroke ringan sejak 2015.

Namun semenjak akhir Juli 2018 lalu, stroke yang dialami semakin parah, dan membuat lemah sekujur badannya.

Ida menceritakan gejala mulai terlihat sejak aktor kocak itu kakinya lemas tak dapat digerakkan selepas menonton pertandingan Piala Dunia 2018.

"Lagi nonton TV, bola piala dunia, terus pas malam mau tidur. Kalau mau tidur kan biasa saya tuntun, pas berdiri enggak bisa jalan. Saya tuntun juga berat. Biasanya enteng, ini berat. Tiba-tiba saja kena stroke. Kita terus bawa ke UGD Rumah Sakit (RS) Pondok Indah," papar Ida.

Namun tiba-tiba kondisinya normal saat di RS. Mat Solar pun diopname selama satu hari untuk pengecekan lebih lanjut. Keesokan harinya saat hendak pulang ke rumah, strok itu kembali kambuh dan sampai sekarang ini.

Ida mengatakan keseharian Mat Solar hanya beristirahat dan menjalani pengobatan serta beberapa terapi di rumah maupun di RS. (**H)


Sumber: TRIBUNNEWS.COM




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar