Iannone Bahagia dengan Kariernya di MotoGP

  • Senin, 17 September 2018 - 21:00:42 WIB | Di Baca : 1209 Kali

SeRiau - Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku sangat bahagia dengan kehidupan yang dijalaninya saat ini. Terlebih, kariernya di dunia balap motor kasta tertinggi, MotoGP, bisa berjalan dengan begitu mulus. Tentu saja, kondisi ini memberi kebahagiaan lebih bagi dirinya.

Karier Iannone memang terbilang gemilang di ajang MotoGP. Meski belum pernah merebut gelar juara, pembalap asal Italia itu kerap finis di posisi 10 besar sejak memulai debutnya di ajang MotoGP pada 2013.

Kini, pada musim keenamnya tampil di ajang MotoGP, Iannone tetap dapat tampil dengan baik. Hingga seri ke-13 MotoGP 2018, rekan setim Alex Rins tersebut telah mengumpulkan dua podium yang didapatkannya di Grand Prix (GP) Amerika Serikat dan Spanyol. Dengan raihan tersebut, ia pun kini bertengger di posisi kesembilan pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2018 dengan 92 poin.

Penampilan apik Iannone ternyata juga telah membuat tim-tim lainnya terpincut. Salah satu tim yang tertarik memboyong pembalap berusia 29 tahun tersebut adalah Aprilia Gresini. Iannone sendiri menyambut baik ketertarikan Aprilia sehingga memutuskan untuk hijrah ke tim yang bermarkas di Noale, Italia, tersebut pada musim depan. Lancarnya perjalanan karier di ajang MotoGP inilah yang membuat Iannone merasa begitu bahagia saat ini.

"Saya tidak cukup pintar jika harus mendeskripsikan diri saya dalam 30 detik. Yang pasti, saya sangat senang dengan kehidupan dan karier saya. Saya benar-benar puas,” ujar Iannone, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Senin (17/9/2018). (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar