Cetak Gol Perdana di Juventus, Ronaldo Sempat Tegang

  • Ahad, 16 September 2018 - 23:48:02 WIB | Di Baca : 1127 Kali

SeRiau - Cristiano Ronaldo akhirnya membuka rekening golnya untuk Juventus. Ronaldo mengaku sempat tegang karena terus dibicarakan lantaran tak cetak gol.

Tuntas sudah penantian Ronaldo untuk bisa mencetak gol di Juventus. Dia menyumbang dua gol saat Bianconeri mengalahkan Sassuolo 2-1 di Allianz Stadium, Minggu (16/9/2018) malam WIB.

Gol pertama Ronaldo datang setelah menunggu 320 menit dan melepaskan 28 tembakan, atau lebih tepatnya dalam pertandingan keempat bersama Juventus di Serie A.

Sejak pindah ke Juventus pada musim panas ini, Ronaldo langsung menjadi sorotan. Harga 100 juta euro yang dikeluarkan Juventus untuk membawanya dari Real Madrid pun diungkit-ungkit saat gol tak kunjung datang di tiga laga awal.

"Ini sepakbola. Yang penting adalah tim menang. Jelas, saya sedikit tegang dengan semua pembicaraan setelah pindah dari Real Madrid dan tidak mencetak gol, jadi ada banyak harapan, tetapi saya berterima kasih kepada rekan tim saya karena telah mendukung saya," kata Ronaldo seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya tahu bahwa saya bekerja dengan baik dan itu hanya masalah waktu. Saya beradaptasi dengan baik di sepakbola Italia," sambungnya.

Suasana hati Ronaldo saat ini sedang sangat gembira, tapi dia juga menyanjung pertahanan Sassuolo yang sangat solid.

"Saya sangat senang, kami memulai pertandingan dengan baik. Sassuolo bertahan dengan baik, tetapi kami tampil dengan intensitas dan layak untuk menang," Ronaldo menambahkan.

"Saya benar-benar ingin mencetak gol-gol pertama ini dan saya senang telah mendapatkan golnya," tegasnya. (**H)


Sumber: detikSport





Berita Terkait

Tulis Komentar