Anisa Rahma Resmi Dipersunting Dito dengan Mahar Emas 28 Gram

  • Ahad, 16 September 2018 - 21:59:57 WIB | Di Baca : 1949 Kali

 

SeRiau - Mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma, telah resmi dipersunting oleh pria pilihan hatinya, Anandito Dwi Sepdiawan. Sekira pukul 15.30 WIB tadi, wanita berusia 27 tahun tersebut telah resmi menjadi istri Dito dengan mas kawin logam mulia seberat 28 gram dan uang tunai Rp.1.690.018.

Dengan mengenakan beskap berwarna putih, lengkap dengan peci, Dito nampak hadir di sebuah masjid dengat diapit kedua orangtuanya. Bahkan sebelum pelaksanaan akad nikah, Dito nampak diberikan beberapa wejangan mengenai rumah tangga oleh sang penghulu.

"Saudara Anandito Dwi Sepdiawan bin Judi Harsianto saya nikahkan engkau kepada Anisa Rahma binti Adi Nurjaya Sastrawinata dengan mas kawin logam mulia seberat 28 gram dan uang tunai sebesar Rp.1.690.018,- Dibayar tunai," ucap penghulu.

"Saya terima nikah dan kawinnya, Anisa Rahma binti Adi Nurjaya Sastrawinata dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Dito tegas.

Usai mengucap ijab kabul, Anisa diketahui langsung muncul dengan ditemani oleh dua orang wanita. Ia pun langsung duduk berdampingan dengan sang suami dihadapan penghulu.

Setelah melakukan sesi tanda tangan buku nikah, Dito langsung memberikan mas kawin kepada pelantun Beutiful tersebut. Rona bahagiapun nampak terpancar dari keduanya, mengigat Anisa dan Dito sempat melakukan proses taaruf sebelum akhirnya sah menjadi suami istri.

Sebagaimana diketahui, resepsi pernikahan antara Anisa dan Dito digelar di HIS Kologdan Grand Ballrom, Bandung, Jawa Barat. Acara resepsi sendiri diketahui telah digelar sejak pukul 19.00 WIB tadi.

 

 


Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar