Selain Ganja dan Ekstasi, Anak Ahmad Albar Positif Gunakan Sabu

  • Rabu, 12 September 2018 - 23:55:02 WIB | Di Baca : 794 Kali

 

SeRiau – Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengungkapkan anak musisi veteran Ahmad Albar bernama Ozzy Albar tidak hanya positif menggunakan ganja dan ekstasi. Dia juga positif menggunakan narkotika jenis sabu. Hal tersebut diketahui usai tes urine terhadap Ozzy. 

Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Doni Alexander mengatakan, keterangan lebih lengkap terkait penangkapan Ozzy akan dijelaskan pada Kamis, 13 September 2018. Namun dari hasil tes urine yang dilakukan, Ozzy juga positif sabu dan ekstasi selain ganja. 

Loading...

"Positif sabu (methametamine) dan amphetamine juga positif. Untuk lengkapnya besok ya," ujar Argo saat dihubungi, Rabu 12 September 2018.

Ozzy ditangkap pada Selasa, 11 September malam, di ATM di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan. Saat ditangkap, kata Doni, Ozzy sedang bersama dengan kekasihnya. 

Namun hanya Ozzy yang kedapatan memiliki narkotika jenis ganja sebanyak 2,6 gram yang masih terbungkus di dalam plastik. Dari keterangan yang disampaikan, Doni mengatakan, Ozzy saat itu hendak mengambil uang dari ATM. 

"Ganjanya masih di plastik. (Saat ditangkap) Dia mau ambil uang, infonya, dan (dia sedang) berdua sama pacar," tutur AKBP Doni

 

 

 

Sumber VIVA.CO




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar