Ayah Bripda Puput soal Pernikahan Putrinya dengan Ahok: Belum Clear

  • Jumat, 07 September 2018 - 23:32:22 WIB | Di Baca : 1913 Kali

SeRiau - Ayah Bripda Puput (21) yang diisukan akan menikah dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Aiptu Teguh, akhirnya angkat bicara. Ia mengaku belum tahu pasti soal kedekatan putri sulungnya itu dengan Ahok.

"Masalahnya bagi saya, kan ini belum clear. Bukannya belum clear, kan memang belum jelas," ungkap Teguh kepada kumparan, Jumat (7/9).

Ia juga mengaku putrinya sama sekali tidak pernah bercerita soal Ahok. Sehingga, ia masih belum mau mengiyakan atau membantah isu pernikahan tersebut.

"Enggak pernah cerita dia. Nanti suatu saat pasti ada (cerita), Daripada saya iyakan, enggak tahunya tidak (ada pernikahan dengan Ahok). Nanti pasti suatu saat akan ketemu," lanjut dia.

Apalagi, hingga saat ini belum ada komunikasi yang ia jalin dengan Ahok. Bahkan, Teguh mengaku tidak mengenal mantan istri Ahok, Veronica Tan, yang dikabarkan pernah dikawal oleh putrinya.

"Kalau mereka (Ahok) main juga belum pernah. Kan saya enggak kenal Bu Vero, Pak Ahok juga engak kenal. Kalau pengawalnya, saya enggak tahu, soalnya saya enggak pernah tanya kerjaan Mbak Vero detail gitu. Memang katanya pernah mengawal Bu Vero," jelas Teguh.

Sementara, saat ditanya mengenai isu pernikahannya dengan Ahok, Bripda Puput irit bicara. Bahkan, ia hanya minta didoakan yang terbaik. 

"Doain aja yang terbaik ya," kata Bripda Puput kepada kumparan, di kediamannya, Jumat (7/9).

Sebelumnya, santer diberitakan Bripda Puput akan menikah dengan Ahok yang kini masih dipenjara di Mako Brimob. Kabar rencana pernikahan ini ditulis media Asia Times yang kemudian dikonfirmasi sahabat Ahok yang merupakan politikus PDIP Prasetio Edi. (**H)


Sumber: kumparanNEWS





Berita Terkait

Tulis Komentar