Pemain-Pemain MU Mulai Tak Respek kepada Mourinho

  • Rabu, 05 September 2018 - 12:04:42 WIB | Di Baca : 1060 Kali


SeRiau - Posisi Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United (MU) berada di ujung tanduk. Beberapa pemain MU dikabarkan sudah kehilangan kepercayaan terhadap pria Portugal itu.

Menurut laporan Daily Mail, empat pemain MU yang tak lagi percaya pada Mourinho adalah bek Eric Bailly, gelandang Paul Pogba, winger Anthony Martial, dan penyerang Marcus Rashford. 

Situasi ini jelas tidak menguntungkan bagi Mourinho. Keempat pemain tersebut merupakan kunci permainan MU, terutama Pogba.

Memburuknya hubungan dengan pemain membuat Mourinho semakin tersudut. Pasalnya, prestasi MU di awal musim juga sangat memprihatinkan.

Di ajang Liga Inggris, dari empat laga yang dilakoni, MU sudah menelan dua kali kekalahan. Setan Merah takluk dari Brighton & Hove Albion dan Tottenham Hotspur.

Diganti Zidane

Jika tak kunjung memperbaiki prestasi tim dan hubungan dengan pemain, Mourinho terancam didepak di tengah jalan. Sudah ada beberapa kandidat pengganti eks pelatih Real Madrid itu.

Salah satu sosok yang santer dikabarkan akan menggantikan Mourinho adalah Zinedine Zidane. Saat ini Zidane tengah menganggur usai mundur dari Real Madrid.

 

 

 

Sumber bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar