Griezmann Paling Pantas Raih Ballon d'Or 2018

  • Rabu, 05 September 2018 - 09:51:17 WIB | Di Baca : 1204 Kali

 

SeRiau - Bek Atletico Madrid dan Timnas Prancis, Lucas Hernandez, menilai rekannya Antoine Griezmann paling pantas memenangkan penghargaan Ballon d'Or 2018.

Griezmann musim lalu berhasil membawa Atletico juara Liga Europa. Ia juga sukses mengantar Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018.

Hernandez percaya Griezmann harusnya memenangkan penghargaan Ballon d'Or tahun ini, setelah sebelumnya pada 2016 ia hanya berada di posisi ketiga, di belakang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

“Griezmann layak mendapatkannya. Dia adalah favoritku. Dia telah menjadi pemain kunci di semua kompetisi besar yang ia mainkan tahun ini. Dia telah memenangkan hampir segalanya dan berkontribusi di mana-mana," kata Hernandez seperti dilansir Soccerway.

Musim lalu, Griezmann menyumbangkan 29 gol bagi Atletico di segala kompetisi. Total, sejak merapat ke Atletico pada 2014, Griezmann telah mencetak 113 gol dalam 212 pertandingan.

“Griezmann sangat konsisten. Dia telah berada di level atas selama dua atau tiga tahun. Dia telah mengambil langkah lain sejak 2016 ketika dia berada di final Piala Eropa dan berada di posisi ketiga dalam pemungutan suara Ballon d'Or," Hernandez menambahkan.

Statistik Griezmann

Griezmann sendiri sudah membela Atletico dalam tiga pertandingan musim ini. Pemain 27 tahun itu juga sudah menyumbangkan satu gol.

 

 


Sumber Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar