Messi: Barcelona Haus Gelar Liga Champions

  • Rabu, 05 September 2018 - 00:34:34 WIB | Di Baca : 732 Kali

SeRiau - Bintang Barcelona, Lionel Messi mengakui timnya sangat berhasrat bisa jadi juara Liga Champions musim ini setelah terakhir kali melakukannya empat musim lalu.

Barcelona terakhir kali bisa jadi juara Liga Champions pada musim 2014/2015. Setelah momen tersebut, Barcelona harus rela melihat Real Madrid tiga kali mengangkat trofi Liga Champions di musim-musim berikutnya.

Kenyataan makin pahit karena Barcelona selalu tersingkir di babak perempat final. Padahal dalam tiga musim tersebut, Barcelona dua kali mampu mendominasi La Liga mengalahkan Real Madrid dan hanya sekali melihat Real Madrid jadi juara pada 2016/2017.

Loading...

"Sangat penting [memenangkan Liga Champions] karena kami menjalani tiga musim selalu tersingkir di babak perempat final. Yang terakhir adalah yang terburuk bila melihat cara kami tersingkir," tutur Messi seperti dikutip dari Sky Sports.

Meski ada sejumlah pemain yang hijrah dari Barcelona, Messi menyebut Blaugrana tetap punya kualitas yang bisa bersaing di level atas.

"Kami fokus pada hal ini karena bagi kami memenangkan Liga Champions adalah sebuah hal yang memungkinkan. Kami punya skuat yang mampu bertarung untuk Liga Champions," kata pemain asal Argentina ini.

Messi sendiri mengaku persaingan di Liga Champions menjadi lebih ketat dibandingkan sebelumnya.

"Setiap tahun kompetisi makin ketat karena tiap klub menginvestasikan banyak uang dan mendatangkan pemain. Dua klub Manchester, Chelsea, Real Madrid, kami, PSG dan sejumlah klub Italia," ujar Messi. (**H)


Sumber: CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar