Forkompida Riau Gelar Deklarasi Pemilu Aman, Damai, Sejuk dan Kondusif

  • Selasa, 04 September 2018 - 21:13:33 WIB | Di Baca : 1314 Kali

SeRiau - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompida) Riau, Selasa (4/9/2018) menggelar deklarasi pemilu aman, damai, sejuk dan kondusif.

Acara ini digelar di Ballroom Hotel Premier Pekanbaru. Turut hadir Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, Kapolda Riau diwakili Wakapolda Riau Brigjen Permadi, Danrem 031 Wira Bima Brigjen Sonny Aprianto.

Kabinda Provinsi Riau Rakhman Haryadi, Ketua Pengadilan Tinggi Riau Adam Hidayat Abu Atiek, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau
Uung Abdul Syakur.

Para Walikota dan Bupati Provinsi Riau, para Kapolres jajaran Polda Riau, para Dandim jajaran Rem 031/WB, para Kajari jajaran Kejaksaan Riau dan lainnya.

Isi Deklarasi Pemilu Damai yakni:

Gubernur Riau bersama Forkopimda ,Bupati-Walikota se Provinsi Riau bersama Forkopimda dan segenap elemen masyarakat berkomitmen dan siap mendukung terselenggaranya pemilu legislatif dan pemilu presiden tahun 2019 yang aman damai sejuk dan damai.

Terpisah Kapolda Riau, Brigjen Eko Widodo menyambut baik acara tersebut seiring dengan harapan semua pihak, Pemilu bisa berjalan aman, damai, sejuk dan kondusif.

"Deklarasi ini harus disambut baik dan diapresiasi. Perlu peran aktif dari semua pihak untuk mendukung terselenggaranya Pemilu. Mari jaga persatuan, soliditas serta kerja sama untuk mewujudkannya," tambah jenderal bintang satu itu. (**H)


Sumber: TRIBUNNEWS.COM





Berita Terkait

Tulis Komentar