Jokowi Sudah Ingatkan Menterinya Tak Gunakan Fasilitas Negara saat Kampanye

  • Selasa, 04 September 2018 - 07:33:28 WIB | Di Baca : 752 Kali

 

SeRiau - Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyindir Jokowi yang menyinggung soal larangan penggunaan fasilitas negara dalam kampanye Pilpres 2019 mendatang.

Merespons hal tersebut Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki menilai ungkapan Sandiaga merupakan hal biasa. Jokowi pun kata Teten sudah memerintahkan kepada menterinya untuk tidak menggunakan fasilitas negara.

Loading...

"Ya itu biasalah dituding kepada incumbent, tapi Pak Jokowi sendiri sudah wanti-wanti, sudah memberikan arahan kepada para menteri, pada jajaran di Setpres yang memang bisa saja nanti kita keliru atau tapi sudah diingatkan," kata Teten di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (3/9/2018).

Namun demikian Teten mengatakan, sebagai presiden Jokowi berhak mendapatkan pengamanan dan pengawalan dari negara dalam.menjalankan aktifitasnya sebagai kepala negara.

"Tapi sebagai presiden kan berhak mendapatkan pengawal, seperti kendaraan yang cukup aman dan lain sebagainya, itu sudah diatur itu saja," tuturnya.

Diketahui sebelumnya Teten hadir di acara 'Musyawarah 9 Sekjen dan Ketua Pemenangan Pemilu' Koalisi Indonesia Kerja (KIK) di Posko Cemara. Ia mengungkapkan, kehadirannya ke lokasi acara untuk sharing bersama dengan sekjen KIK terkait dengan capaian yang telah di peroleh pemerintah.

 

 

 

 


Sumber Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar