Bertemu Barcelona, Inter Milan Sadar Langkahnya Berat di UCL

  • Jumat, 31 Agustus 2018 - 07:50:17 WIB | Di Baca : 761 Kali


SeRiau – Lama tak tampil di Liga Champions, Inter Milan ketiban apes harus masuk grup neraka di fase penyisihan. Mereka berada di Grup B bersama Barcelona, Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven.

Sadar akan tantangan yang dihadapi, kubu Inter mengaku akan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Wakil Presiden Javier Zanetti pun tim tetap berpikir positif dan waspada terhadap semua lawan.

Khusus buat Barcelona, Zanetti meminta tim tidak hanya memikirkan akan melawan Lionel Messi. Dia mengatakan kalau Los Azulgranas lebih dari sekedar bintang asal Argentina tersebut.

Loading...

"Kami tahu ada lawan yang sangat kuat di turnamen ini. Dan kami sekarang masuk grup berat. Namun kami akan mempersiapkan diri dengan baik," kata Zanetti.

"Kami tahu kesulitan yang akan dihadapi. Tapi kami adalah Inter, jadi tetap positif. Barcelona lebih dari seorang Messi, mereka punya banyak pemain hebat dan bisa melakukan hal-hal luar biasa," tegasnya dikutip Football Italia.

Inter sendiri memulai perjalanan di kancah domestik dengan agak tersendat. Dari dua pertandingan mereka hanya mampu mendulang satu poin saja. Pada lawa awal Nerazzurri kalah dari Sassuolo dan selanjutnya bermain imbang dengan Torino.

 

 

 

 

 

Sumber VIVA.CO




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar