Bertemu Gatot di GBK, JK Tegaskan Tak Ajak Masuk Timses Jokowi

  • Ahad, 26 Agustus 2018 - 17:27:04 WIB | Di Baca : 1215 Kali

SeRiau - Wakil Presiden Jusuf Kalla(JK) sempat menonton pertandingan karate Asian Games 2018 bareng eks Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo. JK menegaskan tidak bahas membahas ajakan jadi ketua timses Jokowi dengan Gatot.

"Dia kan karate, jadi saya datang dia yang sebagai tuan rumahnya. Nggak ada itu (pembicaraan ngajak jadi timses)," ujar JK di Kompleks Olahraga Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (26/8/2018).

Gatot merupakan Ketua Umum PB Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki). Kehadirannya untuk memberi dukungan penuh kepada seluruh atlet yang bertanding.

Dari foto yang diperoleh detikcom, kehadiran JK di lokasi didampingi Gatot. Gatot duduk berdampingan dengan JK menyaksikan pertandingan.

"Sebagai Ketum PB Forki, kami mohon doa dari seluruh masyarakat Indonesia. Tim karate akan bertanding mulai besok dalam rangkaian Asian Games 2018. Kami bertekad untuk menaikkan bendera merah putih di setiap pertandingan," tulis Gatot lewat akun Twitter-nya. 

"Membuktikan kepada bangsa-bangsa di Asia dan dunia bahwa karateka Indonesia adalah yang terbaik. Selamat berjuang untuk merah putih!!!" imbuhnya. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar