Buru Penembak 2 Polantas Cirebon, Polda Jabar Kerahkan Kekuatan Penuh

  • Ahad, 26 Agustus 2018 - 11:17:52 WIB | Di Baca : 1146 Kali

 

SeRiau - Jajaran Polda Jawa Barat masih terus berupaya mencari pelaku penembakan terhadap dua anggota Aiptu Dodon Kusdianto dan Aiptu Widi Harjana. Keduanya ditembak orang tak dikenal saat bertugas di Tol Kanci-Pejagan, Kabupaten Cirebon.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menyampaikan, pihaknya telah mengerahkan sejumlah pasukan, mulai dari satuan Reserse, Intel dan jajaran Polres untuk membantu memburu pelaku yang nekat menembak anggota polisi tersebut.

"Sejauh ini masih memburu pelaku dengan mengedepankan semua fungsi yang ada di Polda Jawa Barat baik yang Reserse, Intel dan Polres jajaran, ini sudah kita kerahkan semuanya," kata Trunoyudo kepada Okezone, Minggu (25/8/2018).

Tidak hanya itu, Trunoyudo juga mengaku telah berkoordinasi dengan Polda-Polda lainnya untuk turut memburu pelaku. Ia berharap pelaku dapat dengan segera diciduk agar mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Harapannya tentu pasti segera terungkap dan tertangkap, itu harapannya. Terimakasih atas simpati dan empatinya khususnya kepada masyarakat Cirebon dan Jawa Barat pada umumnya," pungkas Trunoyudo.

Penembakan Aiptu Dodon dan Aiptu Widi terjadi pada Jumat 24 Agustus kemarin sekira pukul 21.30 WIB. Saat itu mereka sedang berpatroli dan melihat tiga pemuda duduk di pinggir tol sehingga didekati untuk mengingatkan bahayanya nongkrong di tol.

Tiba-tiba satu diantara pemuda itu melepaskan tembakan yang mengenai dada dan rahang Aiptu Dodon serta serpihan di tangan Aiptu Widi. Setelah melepaskan tembakan, tiga pemuda itu langsung melarikan diri meninggalkan lokasi.

 

 

 

Sumber  Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar