GNR Dukung Jokowi-Ma'ruf, Sandiaga: Kita Apresiasi

  • Jumat, 24 Agustus 2018 - 00:22:15 WIB | Di Baca : 1164 Kali

SeRiau - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno berkomentar terkait sikap relawan Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) yang mendukung pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang. Sandi mengapresiasi pilihan GNR itu.

"Tentunya semua gerakan yang positif membangun kekuatan agar Pemilu ke depan bisa memperhatikan kemajuan bangsa perlu kita apresiasi," kata Sandiaga kepada wartawan di DPP PAN, Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

Pernyataan itu disampaikan Sandi usai menghadiri HUT ke-20 PAN. Sandi juga tidak mempermasalahkan dukungan GNR yang mengarah ke pasangan Jokowi-Ma'ruf.

Sandi mengatakan koalisinya selalu membuka pintu untuk masyarakat yang ingin mendukungnya. Ia juga menyebut koalisinya merangkul masyarakat yang menginginkan Indonesia lebih maju lagi dengan memilih pasangan Prabowo-Sandiaga.

"Kalau kita selalu ingin merangkul semua kekuatan masyarakat yang berjuang bersama untuk memajukan bangsa harus diberikan peluang," kata Sandi.

Sebelumnya, relawan GNR menyampaikan pernyataan sikapnya mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019 mendatang. Pernyataan dukungan itu disampaikan siang tadi di Cafe Kopi Politik, Jalan Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Kami menyatakan, satu, mendukung, memperjuangkan, dan memenangkan Bapak Joko Widodo dan Bapak Kiai Haji Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 dengan cara adil, beradab, dan bermartabat," kata Koordinator Presidium Nasional GNR Dondi Rivaldi. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar