Richard Muljadi Tertangkap Basah Isap Kokain di Toilet Restoran, Positif Narkoba

  • Rabu, 22 Agustus 2018 - 18:10:44 WIB | Di Baca : 1005 Kali

SeRiau - Richard Muljadi, pria asal Singapura berkebangsaan Indonesia yang diduga sebagai cucu seorang konglomerat, tertangkap basah saat sedang mengisap narkotika jenis kokain di toilet sebuah restoran.

"Yang bersangkutan ditangkap saat mengkonsumsi kokain di toilet restoran di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan pada Selasa (22/8/2018) dini hari," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Rabu.

Argo mengatakan, anggota polisi Kombes Herry Heryawan lah yang pertama kali memergoki Richard pada saat mengonsumsi barang haram tersebut di dalam toilet.

Loading...

Kepada polisi, Richard mengaku menerima kokain tersebut dari orang tak dikenal atas permintaan ML, yang saat ini masih dalam pengejaran polisi, sebagai hadiah jelang pernikahannya.

Argo mengatakan, setelah dilakukan pengecekan, urine Richard terbukti positif narkoba.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit ponsel merek Iphone X berwarna hitam yang terdapat serbuk putih di bagian layarnya. Diduga itu merupakan kokain sisa pakai.

"Kami juga mengamankan satu lembar uang kertas 5 dolar Australia yang juga terdapat serbuk putih diduga kokain sisa pakai," kata Argo. (**H)


Sumber: KOMPAS.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar