Jika Menang Pilpres, Sandiaga Janji Angkat Mardani Ali Jadi Menteri

  • Selasa, 21 Agustus 2018 - 17:49:12 WIB | Di Baca : 1159 Kali

SeRiau - Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri peluncuran buku inisiator gerakan #2019GantiPresiden, Mardani Ali Sera di Gado-gado Boplo, Jakarta Pusat, Selasa 21 Agustus 2018.

Dalam sambutannya, Sandiaga menyampaikan apresiasi gerakan ganti presiden dalam pilpres 2019. 

Menurut Sandiaga, gerakan tersebut sesuatu yang legal dan murni muncul dari keinginan masyarakat. "Gerakan ini betul-betul menjadi efek bola salju, semakin ditahan, semakin tak terbendung," kata Sandi di Jakarta, Selasa siang, 21 Agustus 2018.

Mendengar apa yang dikatakan Sandiaga, 'emak-emak' yang hadir di lokasi meneriakkan Mardani sebagai wakil gubernur DKI. "Pak wagub. Pak Mardani wagub DKI," teriak tamu yang hadir di lokasi.

Mendengar teriakan ibu-ibu tersebut Sandiaga justru berkelakar, Mardani akan menjadi seorang menteri apabila dirinya dan Prabowo terpilih.

"Gimana? Wagub? Menteri kali? Amin. Levelnya Menteri," kata Sandiaga.

Menurut Sandiaga, Mardani adalah sosok yang mampu menangkap aspirasi masyarakat. Mardani dianggap cukup peka, dan dapat memahami bagaimana keinginan masyarakat.

"Pak Mardani itu kan luar biasa inspiratifnya. jadi kalau teman-teman lihat bagaimana gerakannya beliau sangat lincah dan terus terang saya terkesan," ujarnya. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar