Jusuf Kalla, Try Sutrisno hingga Sri Mulyani Masuk Tim Sukses Jokowi

  • Senin, 20 Agustus 2018 - 19:00:37 WIB | Di Baca : 1166 Kali

SeRiau - Sejumlah menteri Kabinet Jokowi-Jusuf Kalla masuk ke dalam daftar tim pemenangan Jokowi. Para menteri tersebut antara lain menjabat di Dewan Pengarah dan masuk tim kampanye nasional.

"Kemudian sebagai Dewan Pengarah. Satu, Haji Muhammad Jusuf Kalla, dua, bapak Try sutrisno, tiga, Puan Maharani, keempat, bapak Pramono Anung Wibowo, kelima, ibu Sri Mulyani," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di kantor KPU, Jakarta, Senin 20 Agustus 2018.

Adapun Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko didapuk sebagai Wakil Ketua Tim Kampanye. "Sebagai Wakil Ketua, satu bapak Moeldoko," kata Hasto.

Ia menjelaskan, kehadiran para sekjen hari ini untuk melengkapi dokumen tim pemenangan. Sesuai aturan KPU, susunan ini masih bisa diperbaiki hingga satu hari jelang pelaksanaan kampanye.

"Hari ini kami sekali lagi melengkapi susunan dan komposisi dari tim kampanye nasional," kata dia lagi.

Sebelumnya, rombongan sekjen koalisi Jokowi telah berangkat menuju KPU dari media center pemenangan Jokowi-Ma'ruf. Mereka kompak menggunakan kemeja putih, dasi merah dan celana hitam.

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan, ada relawan yang memobilisasi kendaraan roda dua untuk membawa mereka ke KPU dalam rangka menyerahkan kelengkapan dokumen tambahan. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar