Harry Kane Akhiri Kutukan Bulan Agustus

  • Ahad, 19 Agustus 2018 - 00:28:32 WIB | Di Baca : 1060 Kali

SeRiau - Harry Kane sukses mengakhiri sebuah kutukan. Penyerang Tottenham Hotspur itu akhirnya bikin gol di bulan Agustus.

Kane menjadi satu dari tiga pencetak gol Tottenham ketika mengalahkan Fulham 3-1 di Wembley, Sabtu (18/8/2018) malam WIB pada lanjutan Premier League. Dua gol lainnya dibuat oleh Lucas Moura dan Kieran Trippier, sedangkan satu gol Fulham dibuat Aleksandar Mitrovic.

Gol Kane itu jadi catatan spesial. Sebab penyerang 25 tahun itu sebelumnya belum pernah bikin gol di bulan Agustus. BBC menyebut bahwa Kane melalui 14 laga Premier League di bulan kedelapan tanpa sekalipun berhasil menjebol gawang lawan.

Baru di laga ke-15 ini catatan itu berhenti.

Kane pun berbicara soal kemenangan ini. Walau dia tak terlalu menyorot tentang gol yang memecah rekor buruk pribadi di bulan Agustus tersebut.

"Saya pikir kami bermain sangat baik dan membuat banyak peluang. Tapi kredit harus diberikan kepada Fulham karena baru setelah 60 menit kami membawa peluang ke area-area yang lebih berbahaya," ujarnya kepada Sky Sports seperti dilansir BBC.

"Dari awal ini seperti akan jadi hari yang bagus untuk saya, tapi itulah permainan untuk seorang penyerang. Ini merupakan start yang bagus dengan dua kemenangan dari dua laga," imbuhnya. (**H)


Sumber: detikSport





Berita Terkait

Tulis Komentar