Jenuh, Mourinho 'Paksa' Pogba Buat Surat Permohonan Dijual dari MU

  • Kamis, 16 Agustus 2018 - 16:11:48 WIB | Di Baca : 1145 Kali

 

 
SeRiau – Hubungan Jose Mourinho dan Paul Pogba di klub sepak bola Liga Primer Inggris, Manchester United, kembali merenggang.

Dikutip dari portal berita olahraga Metro Sports, eks pelatih Real Madrid itu meminta gelandangnya untuk menyerahkan permintaan transfer jika ingin hengkang dari Old Trafford.

Keretakan hubungan Mourinho dan Pogba mencuat pada bulan Pebruari lalu. Saat itu sang gelandang asal Prancis itu tak diturunkan pada laga Man United melawan Sevilla di Liga Champions.

Hubungan keduanya sempat kembali membaik setelah pada laga perdana United melawan Leicester City, Pogba ditunjuk sebagai kapten.

Pogba pun tampil apik dengan mambawa Man United memenangi pertandingan dengan skor 2-1. Bahkan pemain berusia 25 tahun itu dinobatkan sebagai Man of The Match.

Namun, komentar Pogba usai pertandingan kembali membuat Mourinho meradang dan kian jenuh. Kala itu, Pogba mengungkapkan ketidakbahagiaannya di Old Trafford.

“Ada beberapa hal yang bisa saya katakan dan ada hal-hal yang jika saya katakan, saya akan kena denda,” kata Pogba, dikutip Metro Sports.

Komentar Pogba ini berkaitan dengan rumor yang beredar jika Barcelona tertarik untuk mendapatkan servis pemain yang telah membawa Prancis merengkuh gelar Piala Dunia 2018 ini.

Dan Mourinho menganggap Pogba tak menghargai niat baiknya untuk memperbaiki hubungan keduanya. Pelatih asal Portugal itu kemudian mengatakan jika Pogba ingin meninggalkan klub, dia harus meminta pihak klub untuk menjualnya.

 

 

 

 

 

Sumber INDOSPORT.com





Berita Terkait

Tulis Komentar