Kalah di Piala Super Eropa, Real Madrid Santai

  • Kamis, 16 Agustus 2018 - 12:51:50 WIB | Di Baca : 1196 Kali

SeRiau - Real Madrid harus mengakui keunggulan rival sekota di Piala Super Eropa 2018. Pasukan Julen Lopetegui gagal menjadi juara setelah kalah dari Atletico Madrid 2-4 lewat perpanjangan waktu, Kamis (16/8/2018).

Sempat tertinggal lebih dulu di menit pertama oleh gol Diego Costa, Real Madrid bisa berbalik unggul melalui Karim Benzema dan Sergio Ramos. Tapi pertandingan harus berlanjut ke perpanjangan waktu setelah Costa melesakkan gol keduanya.

Di babak tambahan, Real Madrid tak berdaya. Sepasang gol dari Saul Niguez dan Koke membuat Real Madrid tak berkutik kalah 2-4.

Kekalahan ini membuat Real Madrid dikabarkan akan mencoba merekrut beberapa pemain baru sebelum bursa transfer pemain ditutup. Pasalnya mereka belum juga berhasil mendapatkan pengganti Cristiano Ronaldo yang pindah ke Real Madrid.

Namun petinggi Real Madrid Emilio Butragueno mengaku timnya tidak akan panik usai kalah di Tallinn. Tak akan ada pembelian besar-besaran di sisa bursa transfer.

Hazard

"Sebelum pertandingan saya mengatakan kepada Anda bila kami sangat senang dengan skuat ini dan sekarang pikiran tetap sama, pertandingan ini tidak mengubahnya," kata Butragueno seperti dilansir Tribal Football.

Salah satu pemain yang kabarnyha sedang dikejar Real Madrid adalah winger Chelsea Eden Hazard. Namun cukup sulit mambajak Hazard karena bursa transfer di Liga Inggris sudah ditutup. (**H)


Sumber: bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar