Hadiah Kemerdekaan, Timnas Indonesia U-23 Siap Terkam Laos

  • Kamis, 16 Agustus 2018 - 12:42:17 WIB | Di Baca : 1190 Kali

SeRiau - Timnas Indonesia U-23 menjalani pertandingan ketiga di Grup A Asian Games 2018 Jakarta-Palembang melawan Laos. Laga akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat 17 Agustus 2018.

Striker Timnas U-23, Alberto Goncalves ingin memetik kemenangan pada pertandingan tersebut. Karena itu akan menjadi kado yang baik bagi Indonesia dan para suporter yang merayakan hari kemerdekaan ke-73.

"Pasti semangat jadi lebih. Tepat pada hari kemerdekaan, pasti stadion ramai. Kita harus menang dan 100 persen fokus," kata pemain yang akrab disapa Beto itu saat ditemui usai latihan di Lapangan B Senayan, Kamis 16 Agustus 2018.

Dikatakan pemain naturalisasi tersebut, melawan Laos menempatkan Timnas U-23 dalam posisi unggulan. Setiap peluang yang didapat, harus bisa dikonversi menjadi gol.

"Melawan Laos besok, kalau kami mendapat peluang banyak, kami harus bisa cetak gol. Laos juga tidak terlalu kuat," imbuhnya.

Beto menegaskan, targetnya saat melawan Laos tidak cuma membawa tim memetik kemenangan. Pemain berusia 37 tahun tersebut juga ingin mencetak gol.

Saat ini posisi Timnas U-23 dalam klasemen sementara Grup A tidaklah menguntungkan. Baru mengumpulkan tiga poin, Garuda Muda menempati urutan ketiga.

Untuk lolos ke babak 16 besar, skuat asuhan Luis Milla Aspas dituntut memenangkan pertandingan sisa. Setelah menghadapi Laos, giliran Hong Kong yang menjadi lawan. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar