Prabowo Usul Djoko Santoso Jadi Ketua Timses, PAN Tak Masalah

  • Rabu, 15 Agustus 2018 - 18:20:14 WIB | Di Baca : 1141 Kali

SeRiau - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan, partainya tak masalah jika Djoko Santoso menjadi ketua tim pemenangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Tentu siapa saja yang terbaik nanti akan dirapatkan. Kan tentu akan ada pertemuan koalisi untuk membahas itu. Kalau koalisi setuju ya tidak ada masalah," kata Zulkifli di gedung DPR, Jakarta, Rabu, 15 Agustus 2018.

Saat ditanya apakah PAN akan mengusulkan saran nama, ia mengatakan akan mengusulkan nanti. Tapi, ia ingin agar strukturnya lebih dulu dirapatkan. "Belum (nama Djoko belum dikomunikasikan ke PAN). Kami belum rapat. Ya nanti kan dirapatkan strukturnya gimana," kata Zulkifli.

Ia berharap perwakilan partai bisa menjadi dewan pengarah atau pembina. Lalu ada tim pemenangannya. "Ya tentu kerja tim ya. Ini kan kerja besar, enggak mungkin satu orang. Nanti dirapatkanlah, kan bersama-sama empat partai. Ada Pak SBY, ada AHY juga. Nanti bersama-sama," kata Zulkifli.

Sebelumnya, anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso diindikasikan akan menjadi ketua tim pemenangan pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo.

"Pak Prabowo sudah menunjuk kemungkinan Pak Djoko, tapi belum diputuskan karena kan kita harus konsultasikan dengan partai koalisi lainnya," kata Edhy di depan kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Agustus 2018. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar