Juventus Tolak Tawaran Klub Spanyol untuk Miralem Pjanic

  • Selasa, 14 Agustus 2018 - 19:33:26 WIB | Di Baca : 735 Kali

SeRiau - Juventus disebut menolak tawaran dari Real Madrid untuk Miralem Pjanic. Los Blancos melayangkan tawaran sebesar 60 juta euro (Rp 997,15 miliar) untuk Pjanic.

Pjanic menjadi incaran Real Madrid yang terancam kehilangan Luka Modric. Los Blancos menunjukkan keseriusannya dengan memberikan penawaran kepada Juventus pada Selasa (14/8/2018).

Namun, Juventus menolak tawaran tersebut. Bianconeri menyatakan kalau mereka menginginkan harga 100 juta euro (Rp 1,66 triliun) bagi klub yang berminat kepada Pjanic.

Loading...

Sebelumnya, Pjanic disebut masuk dalam daftar incaran Chelsea, Manchester City dan Barcelona. Kini, Real Madrid menunjukkan keseriusannya untuk memboyong Pjanic.

Sejatinya, Juventus berniat mempertahankan Pjanic yang menjadi pilar di lini tengah mereka. Saat ini, Bianconeri mempertimbangkan untuk memberikan kontrak baru kepada Pjanic.

Juventus akan mengikat Pjanic hingga 2023 dan memberikan kenaikan gaji sebesar 2 juta euro. Saat ini, Pjanic mendapat bayaran sebesar 4,5 juta euro per musim. (**H)


Sumber: Bola.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar