Taekwondo Riau Juara Umum di Kejuaraan Malaysia Open 2018

  • Senin, 13 Agustus 2018 - 21:09:53 WIB | Di Baca : 2385 Kali
Kontingen taekwondo Riau saat meraih juara umum diajang Gewinn Malaysia Open International Taekwondo Championship 2018, di Malaysia (12/8/2018).

SeRiau - Ikuti kejuaraan Gewinn Malaysia Open International Taekwondo Championship 2018, kontingen taekwondo Riau berhasil meraih juara umum.

Dalam kejuaraan Gewinn Malaysia Open  yang telah berlangsung di Malaysia pada 10 hingga 12 Agustus 2018 kemarin, kontingen Riau berhasil membawa pulang 5 medali emas, 2 perak dan 7 perunggu.

Dengan perolehan medali tersebut, gelar juara umum pun didapatkan oleh kontingen Riau pada kejuaraan taekwondo tingkat internasional tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Pelatih Taekwondo Riau, Cepriadi melalui selularnya, Senin (13/8/2018). "Alhamdulillah Riau raih juara umum diajang kejuaraan tingkat internasional Gewinn Malaysia Open," katanya.

"Dengan perolehan 5 medali emas, kita bisa jadi juara umum," ucapnya.

"Kita bangga telah berhasil meraih juara umum di kejuaraan taekwondo tingkat internasional ini, apalagi kita mewakili Riau dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional," sebutnya.

Dikatakannya juga bahwa selain Riau, juga ada provinsi lain dari Indonesia yang ikut turun dalam kejuaraan tersebut. Seperti Sumatera Utara, Sumbar, Jakarta, Bandung dan bahkan Papua juga ikut.

Sementara itu, selain kontingen dari Indonesia, Cepriadi mengatakan ada beberapa negara lainnya seperti, Uzbekistan, China, Kanada, India, Kamboja, Brazil yang total semuanya ara 15 negara yang ikut bertanding di kejuaran ini.

Disebutkannya juga lima atlet yang berhasil meraih medali emas tersebut didapatkan oleh Cepriadi, Yana, Raihan, Olivia, dan Tador yang masing-masing mendapatkan satu medali emas.

"Mereka yang meraih medali emas turun di kategori kadet, senior dan m aster. Sedangkan untuk kategori junior belum mendapatkan medali emas," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar